Sabtu, 02 Januari 2016

Bagaimana INFINii Terbentuk

BY Eureka Online Marketing IN



INFINii tidak serta merta muncul dan menjadi Raksasa Bisnis yang menjajaki bisnis e-Commerce seperti sekarang. Sebelum terbentuknya INFINii dulunya bernama DSD (Drop Ship Domination) yang muncul di pertengahan tahun 2013 dan Option Domination pada bulan Maret 2015 dimana keduanya menerapkan sistem afiliasi. DSD yang berkecimpung di bisnis penjualan retailnya memiliki member lebih dari 100.000 orang. Sesuai namanya yaitu Drop Ship yang ilustrasinya menjual barang dari marketplace yang satu ke marketplace yang lainnya seperti halnya kita menjual suatu barang dari Amazon ke Ebay dan sebaliknya dari Ebay ke Amazon atau perusahaan e-Commerce lainnya. Namun melihat trafik dari Alexa dimana DS Domination yang stagnan dan trafik dari option Domination yang jatuh menjadi tantangan dan membuat para Founder memikirkan jalan terbaik untuk perkembangan bisnis.


Melihat DS Domination yang merupakan bagian dari INFINii sekarang yang begitu pesat dengan rekam jejak pada tahun 2013 sangat sukses dengan penjualan mereka hingga $3.800.000 USD dan meningkat terus sehingga menghasilkan Market value sebesar $2 Milyar USD dalam bisnis e-Commercenya, salah satu Founder dari DS Domination Hites Juneja akhirnya memikirkan solusi terbaik pengembangannya dan memutuskan untuk menggabungkan bisnis e-Commerce dengan Sistem Network Marketing sehingga muncullah INFINii yang merupakan Improvement dari DSD yang mengenggunakan Sistem Network Marketing dengan 6 Plan yang sangat luar biasa yang dapat memberikan kesempatan penghasilan bagi para membernya hingga 10x lipat bahkan lebih mencapai Jutaan Dolar.

Untuk mengetahui bagaimana sistem Network Marketing dengan 6 Plan Bonus silahkan baca di sini.

Atau Anda belum mendalami tentang apa itu INFINI yang merupakan bisnis terbesar e-Commerce di dunia saat ini, silahkan baca di sini.